18 August 2017

LBH Pemuda KNPI Sulsel Minta Pemerintah Untuk Menindak Tegas Gerakan Ormas Yang Tidak Sesuai Nafas Pancasila Dan NKRI

17 - Apr - 2017 | 07:51 | by: Admin1
LBH Pemuda KNPI Sulsel Minta Pemerintah Untuk Menindak Tegas Gerakan Ormas Yang Tidak Sesuai Nafas Pancasila Dan NKRI

Makassar, Beritakota Online-LBH Pemuda DPD KNPI Sulsel”Mendesak pemerintah untuk menertibkan dan mengambil tindakan tegas terhadap gerakan ormas yang tindak sesuai dengan nafas Pancasila dan NKRI”.

Divisi Humas LBH Pemuda DPD KNPI Sulsel Rio Andriano Tangkau dalam pernyataan sikap yang relisnya kepada Beritakota Online menegaskan :

1. Bahwa LBH Pemuda DPD KNPI Sulsel menegaskan akan mendukung setiap langkah Pemerintah dan aparatur keamanan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI dari paham-paham radikalisme.

2. Meminta kepada Polda SulSel untuk mengambil tindakan tegas terhadap kegiatan-kegiatan ormas yang provokatif dan dapat memicu konflik.

3. Bahwa LBH Pemuda
Anshor mendukung gerakan GP Ansor dalam mengawal dan mengamankan NKRI dari paham-paham ormas yang radikal yang anti Pancasila & NKRI.

4. Mendesak pemerintah agar segera mengevalusi kembali segala aktifitas ormas yang tidak sesuai dengan nafas Pancasila dan NKRI.

Laporan : Andi Muh Yusuf
Editor : Muh Sain/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Polisi