21 September 2017

Baberong Bagi Bagi Tanaman Cabai Ke Warga Sebanyak 7000 Pohon

16 - Apr - 2017 | 22:59 | by: Admin1
Baberong Bagi Bagi Tanaman Cabai Ke Warga Sebanyak 7000 Pohon

Makassar, Beritakota online- Organisasi Baberong gelar pembagian tanaman cabai rangka 3 tahun kepemimpinan walikota makasaar Ir. H. Moh Ramdhan Pomanto di sekretariat Baberong jalan Batuaraya 5. Minggu 16/4/17

Pembagian tanaman cabai terbagi 4 wilayah, kelurahan Buloa kecamatan Ujungtanah, Kelurahan Rappokalling, Tallo, Kelurahan Karuwisi Panakukang dan kecamatan Tamalate.

Sebelum pembagian bibit ke warga rombongan Baberong dilepas oleh Ir. H. Arifin kulle mewakili dinas ketahanan pangan kota Makassar.

Dalam sambutan dinas ketahanan pangan kota Makassar, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Baberong dalam rangka membagi bagikan tanaman bibit cabai ke warga dan ini Kegiatan yang luar biasa dimana Baberong selalu membantu program pemerintah Makassar, kata Arifin kulle.

Ketua umum Baberong Ir.A.syajrir Badaruddin mengatakan, sebanyak 7000 tanaman cabai siap di bagikan kewarga dan akan menargetkan selesai sebanyak 8000 tanaman cabai hingga 8 Mei mendatang, kegiatan yang kami lakukan menyambut 3 tahun kepemimpinan bapak walikota makasaar Dany Pomanto.

Setelah melakukan pembagian bibit tanaman cabai kewarga diakhiri dengan berkunjung ke redaksi tribun timur dijalan Cenderawasih yang diterima langsung oleh wakil pimpinan redaksi tribun timur.

Dirinya berharap kedepannya organisasi Baberong akan menjalin kerjasama dengan penanganan Bulo (badan usaha lorong)

Laporan : Muh Sain
Editor : Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar