23 June 2017

Konvoi HTI di Makassar Tidak Terlaksana, Pihak Keamanan Dengan Humanis Bubarkan Dan Suasana Aman Kondusif

16 - Apr - 2017 | 19:31 | by: Admin1
Konvoi HTI di Makassar Tidak Terlaksana, Pihak Keamanan Dengan Humanis Bubarkan Dan Suasana Aman Kondusif

Makassar, Beritakota Online-Alhamdulililah, situasi Kota Makassar hari ini yang kondusif menandakan pelaksanaan aksi konvoi yang rencananya dilaksanakan oleh HTI tidak terlaksana, rencananya berpusat di lapangan Karebosi Makassar, (16/4).

Nampak ribuan personil TNI Polri berjaga-jaga di sekitar lapangan karebosi menjaga agar pelaksanaan konvoi tersebut tidak terlaksana karena tidak mengantongi ijin dari pihak Kepolisian dan Pemerintah setempat.

Namun hingga siang ini, pelaksanaan konvoi dari HTI dapat dibubarkan berkat sikap humanis yang diberikan oleh personil yang berjaga di sejumlah lokasi. Sehingga sampai siang ini konvoi bisa membubarkan diri dengan tertib.

Seperti dalam relis Humas Polrestabes Makassar, Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol DR Endi Sutendi saat ditemui di lapangan Karebosi, “konvoi yang dilaksanakan pihak HTI bisa kami cegat berkat sikap humanis personil yang telah berjaga di sejumlah lokasi” ujar Mantan Kabid Humas Polda Sulsel.

“Terima kasih kami dari pihak kepolisian setempat kepada masyarakat Makassar,khususnya saudara-saudara kami di HTI dengan kerendahan hatinya bisa membubarkan diri dengan tertib, bersama kita jaga kedaulatan Negara kita” tegas Endi.

Editor : Muh Sain/ Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi