13 December 2017

Kapolsek Ujung Tanah Berantas Narkoba Hingga Ke Akar- Akarnya.

16 - Apr - 2017 | 18:31 | by: Admin1
Kapolsek Ujung Tanah Berantas Narkoba Hingga Ke Akar- Akarnya.

Makassar, Beritakota online- Peredaran narkoba di tengah masyarakat sudah terasa mengkhawatirkan dan semakin menggurita. Hukuman mati pun sudah ditegakkan, tapi rasa takut untuk pengedar maupun pengguna tidak membuat efek jera.

Untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Kecamatan Ujung Tanah Kapolsek H.Kompol Amirullah Suaib SH. Akan menargetkan dan memberantas
bagi pengedar narkoba yang sangat meresahkan bagi masyarakat hingga ke akar akarnya yang selama ini banyak diganrungi.

Kapolsek Ujungtanah. Kompol Amirullah, bertekad untuk memberantas penyalahgunaan obat obatan khususnya narkoba diwilayah hukum Polsek ujung tanah demi menyelamatkan bangsa Minggu 16/4/17

Kompol H. Amirullah Suaib SH, selama menjabat kurang lebih 9 bulan lamanya telah meminimalisir akan kejahatan 3C ( Curanmor, curat dan Curas) diwilayahnya sudah mencapai 80% dan akan memaksimalkan hingga 100% dalam waktu dekat ini.

Guna mencapai keberhasilan Kapolsek Ujungtanah tentu melakukan langkah langkah dalam mengantisipasi, membentuk Organisasi Forum sipakaing bekerja sama dengan FKPM, Bankom mitra dan karang taruna yang bertekad seluruh elemen masyarakat menjadi modal utama mengurangi korban pecandu narkoba.

Kompol Amirullah Suaib SH. Lulusan Secaba tahun 2003 dan Sespri angkatan pertama Mengatakan selama menjabat 9 bulan lamanya, Dirinya selalu menjalin hubungan komunikasi kesemua kalangan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas hingga akhirnya berjalan dengan baik tanpa pamrih, semuanya bekerja dengan ikhlas demi tercapainya Kamtibmas diwilayahnya.

Laporan : Anjas /Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi