23 November 2017

Video : Kapolri Aspresiasi Program Command Center Polrestabes Dan Pemkot Makassar Untuk Bantu Keamanan

15 - Apr - 2017 | 11:09 | by: Admin1
Video : Kapolri Aspresiasi Program Command Center Polrestabes Dan Pemkot Makassar Untuk Bantu Keamanan

.

Makassar, Beritakota Online-Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian berkunjung di Mako Polrestabes Makassar. Rabu (12/4/17) yang lalu.

Kedatangan Kapolri disambut oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi beserta beberapa pejabat utama Polda Sulsel.

Tito Karnavian disambut dengan aksi Kasat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan yang memainkan ritual anggaru sambil menggunakan badik.

Tak hanya itu Tito bersama rombongan disambut dengan atraksi senjata yang dilakukan oleh Polwan Polrestabes Makassar yang dikolaborasikan dengan tarian Maumere.

Kunjungan Kapolri di Polrestabes Makassar untuk meresmikan Command Center yang berada di lantai 2 Mako Polrestabes Makassar.

Command Center adalah layanan terintegrasi antara beberapa instansi yang dipantau melalui CCTV di Polrestabes Makassar, untuk memberi bantuan kepada masyarakat, baik itu dalam hal kesehatan, keamanan, dan lain-lain.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi Polrestabes Makassar dan Pemkot Kota Makassar. disebut, kalau penggunaan ratusan CCTV di wilayah Kota Makassar diharapkan dapat membantu petugas keamanan.

“semoga langkah Pemkot Makassar bisa diikuti oleh kota besar lainnya di Indonesia”. Ujar Tito.

Laporan : Muh Sain/Anjas
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi