21 July 2017

Bupati Pangkep Melantik Pengurus Basnas dan Dewan Masjid

14 - Apr - 2017 | 17:25 | by: Admin1
Bupati Pangkep Melantik Pengurus Basnas dan Dewan Masjid

Pangkep, Beritakota Online- Bupati Kabupaten Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE melantik Pengurus Badan Amil Zakat Nasional ( Basnas) Kabupaten Pangkep Priode tahun 2017-2022 dan Pengurus Dewan Masjid Kabupaten Pangkep, Priode tahun 2017-2022.

Pelantikan ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Kamis (13/4) yang di hadiri oleh Pimpinan Basnas Provinsi Sulawesi-Selatan, Amin Syam, Mantan Gubernur Sulawesi-Selatan.

Bupati Pangkep, dalam pengarahannya mengatakan bahwa perlunya pengurus suatu organisasi sehingga organisasi itu dapat berjalan dengan baik dan mengembangkan kegiatan organisasi tersebut, sesuai dengan visi misinya.

Seperti Basnas dan Dewan Pengurus Masjid, diharapkan menjalankan kegiatannhya untuk memakmurkan masjid, membina kegiatan-kegiatan masjid, diantaranya pengajian, pengembangan Taman Pengajian Alqur’an, melakukan pembinaan Shalat berjamaah di masjid dan lainnya.

Bupati Pangkep, yang nampak tidak kenal istrahat ini, namun tetap lebih bersemangat dan bercahaya dalam melayani di berbagai kegiatan, senantiasa mengingatkan kepada rakyat Pangkep, agar selalu menyerahkan segala-Nya kepada Yang Maha Kuasa, atas usaha yang telah kita laksanakan karena sesungguhnya keberhasilan dan kesuksesan itu hanya di tangan Allah, kita serahkan segalanya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini berharap kepada Pengurus Basnas dan Pengurus Dewan Masjid, Kabupaten Pangkep, yang baru saja di lantik, untuk senantiasa membina Pengurus Masjid, TPA yang ada di Desa-Desa, supaya Masjid yang ada di kampung itu, tetap terdengar suara mengaji di setiap masjid saat mau memasuki Shalat Lima Waktu.

laporan : Herman Pangkep
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Budaya,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Budaya

Kategori Daerah