13 December 2017

Open Turnamen Kapolres CUP Volly Ball Makin Seru  “Tim Putri Polsek Liukang Tupabiring Taklukan Tim Putri Polsek Segeri “

14 - Apr - 2017 | 17:22 | by: Admin1
Open Turnamen Kapolres CUP Volly Ball Makin Seru  “Tim Putri Polsek Liukang Tupabiring Taklukan Tim Putri Polsek Segeri “

Pangkep, Beritakota Online- Open Turnamen kapolres Cup Bolly Ball, yang sedang berlangsung di lapangan Volly Ball, Stadian Andi Mappe berlangsung seru

Pertandingan ini di gelar oleh Polres Pangkep “Kapolres Cup Volly Ball” di halaman stadion Andi Mappe Pangkajene, kini telah menunjukan kekuatan dan kelebihan masing-masing dalam pertandingan Volly Ball tersebut.

Dari pantaun wartawan Beritakota Nusantara, Herman Djide Jum’at (14/4) di lokasi pertandingan, telah terlihat Tim Polsek Liukang Tupabiring telah menaklukan Tim Polsek Kecamatan Segeri.

” Kamis siap juara pak, sekalipun itu dari pulau, tapi kami akan berusaha untuk menaklukan siapa saja di hadapan kami” demikian di paparkan Adi Supriady, Ketua Tim Kecamatan Liukang Tupabiring, salah satu tim yang berada di wilayah kepulauan.

Ady Supriadi yang aktif mengikuti Timnya dalam pertandingan di Kapolres Cup ini, berharap agar Timnya bisa mendapat juara, Sekalipun dia mengetahui bahwa Tim dari Polsek Liukan Tupabiring berada di wilayah kepulauan, namun tidak bsia dianggap remeh, soalnya Tim kami siap bertarung, menaklukan lawan. Ewako Bija.

laporan : Herman Pangkep
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Olah Raga | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Olah Raga