21 November 2017

FKIP Universitas Sawerigading Gencar Sosialisasi

14 - Apr - 2017 | 12:20 | by: Admin1
FKIP Universitas Sawerigading Gencar Sosialisasi

Dekan FKIP Unsa, Dra. Hj. Mandarisah, M.Pd (kedua dari kanan) bersama dengan para dosen di kampusnya. (foto:nasrullah)

Makassar, Beritakota Online- Memasuki tahun ajaran baru 2017/2018, kampus cukup gencar melakukan sosialisasi kepada para calon  mahasiswa.

Kunjungan sosialisasi dilaksanakan di SMAN 22 Makassar, SMA I’tihad Makassar serta SMK Mutiara Ilmu Makassar.

Demikian ditegaskan Dekan FKIP Universitas Sawerigading (Unsa),  Dra. Hj. Mandarisah, M.Pd kepada media di kampus Jl. Kandea 1 Makassar, Jumat (14/4/2017).

Dijelaskan, para dosen yang turun langsung ke sekolah melakukan sosialisasi yakni, Ketua Prodi S1 Bahasa Indonesia, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd.M.Pd dan dosen lainnya Isnani Arianti, S.Pd, M.Pd dan Sulfiani Masri, S.Pd, M.Pd, tegas magister bahasa Indonesia PPs-Unismuh Makassar ini.

Para dosen dan mahasiswa yang mengunjungi  ke sekolah-sekolah itu, membagi brosur sekaligus memperkenalkan prodi yang kelolah FKIP yakni S1 Pendidikan Bahasa Indonesia dan S1 Pendidikan Matematika, tandas Mandarisah.

Dua prodi yang dikelola kampus semua telah mendapat akreditasi dari BAN-PT. Sejumlah alumni telah diterima menjadi guru PNS dan swasta di beberapa sekolah di Makassar dan daerah  lainnya, katanya.

Saat ini Unsa dipimpin oleh Rektor, Dr.A.Siti Melantik Rompegading, SH, MH dengan prodi lain yang dibina adalah, sosiologi, administrasi, tehnik, sastra dan ilmu hukum.

Semua prodi berjumlah 7 yang dikelolah universitas telah mendapat akreditasi dari BAN-PT hal sama juga telah mendapat akreditasi institusi dari BAN-PT, tandas Mandarisah.

Laporan : Nasrullah
Editor : Muh Yahya/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Kampus | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Kampus