23 November 2017

Usai UNPK, Binmas Kel Masale Himbau Siswa-Siswi SMA Amanagappa Tidak Ada Konvoi Dijalan

13 - Apr - 2017 | 22:03 | by: Admin1
Usai UNPK, Binmas Kel Masale Himbau Siswa-Siswi SMA Amanagappa Tidak Ada Konvoi Dijalan

Makassar, Beritakota Online-Pengamanan Ujian Nasional Pendidikann Kesataraan (UNPK ) di SMA Amanagappa Makassar setelah siswa-siswi selesai melaksanakan UNPK, Kamis ( 12/04/2017).

Binmas Kelurahan Masale Bripka Muh Rais memberikan Himbauan kepada Siswa-siswi yang selesai melaksanakan UNPK menganjurkan setelah keluar dari sekolah agar adik-adik semua langsung pulang kerumah tidak ada yang melakukan konvoi atau aksi coret-coretan sesuai dengan surat edaran dari Dinas Pendidikan, katanya.

Binmas Masale juga menghimbau kepada siswa -siswi bagi yang melakukan aksi tersebut akan diberi sangsi apabila ketahuan atau kedapatan serta apabila ditangkap dijalan oleh petugas Lalulintas akan ditindak sesuai Aturan yang berlaku, imbuhnya.

Dan disampaikan bagi adik Peserta Ujian yang berminat untuk mengikuti pendaftaran penerimaan Polisi masih punya waktu atau kesempatan sampai hari Sabtu Tanggal 15 april 2017, ucapnya.

” Bagi adik-adik sekalian kami menghimbau agar mari bersama sama kita perangi yang namanya Narkoba biasakan kita hidup sehat tanpa Narkoba dan mari kita jadikan Narkoba adalah musuh bersama, ” Jelas Bripka Rais.

Setelah selesai pengarahan dilanjutkan dengan foto bersama untuk lebih mendekatkan Polri dengan Adik-adik peserta Ujian dan semua peserta Ujian Berjanji tidak akan melakukan konvoi dijalan dan langsung kembali kerumah masing-masing.

Laporan : Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi