22 August 2017

Diduga Alami Gangguan Jiwa Pria Beringas Lukai Korban Dengan Sebilah Badik

13 - Apr - 2017 | 17:19 | by: Admin1
Diduga Alami Gangguan Jiwa Pria Beringas Lukai Korban Dengan Sebilah Badik

Takalar, Beritakota Online-Diduga mengalami kelainan jiwa / gila. Pria ini mengamuk menyerang hingga melukai beberapa warga dengan menggunakan sebilah badik Kamis, di Kel.Tamallayang Kec Bontonompo kab Gowa.13 April 2017 sktr pukul 06.45 Wita

Identitas Pria yang diduga mengalami kelainan jiwa diketahui bernama. ( M.A ) 38Tahun keseharian sebagai petani yang beralamat Bonto – Bonto kel.Romangloe Kec Bontomarannu kab Gowa

Adapun identitas korban yaitu Jumaleng Dg Gassing, umur 65 tahun, pekerjaan petani, alamat Tamallaeng ( orang tua pelaku) mengalami luka tusuk pada bagian perut atas ( korban di RSUD Takalar). Sulaeman Dg Tompo, umur 63 tahun, pekerjaan Pensiunan PNS, alamat Tamallaeng ( tetangga pelaku) mengalami luka tusuk pada pinggang kiri dan luka tusuk pada bagian leher ( korban di RSUD Takalar).
Parawangsa Dg Sikki, umur 45 tahun, pekerjaan petani, alamat Tamallaeng ( kakak korban) mengalami luka pada pipi dan lengan kiri berobat di Puskesmas Bontonompo.

Setelah melakukan penganiayaan (M.A) 38 Tahun kembali melakukan penganiayaan tersebut melarikan diri ke jalan Raya depan Bengkel, warga masyarakat yang melihat berusaha mengamankan pelaku namun pelaku tetap menyerang warga dengan semakin beringas.

sehingga warga yang ada disekitar Tkp beinisiatf menyerang pelaku (M.A) 38 tahun yang di duga kelainan jiwa dengan mengunakan batu dan kayu yang menyebabkan luka pada saku kiri, luka pada kepala hingga tersungkur ke tanah.

setelah pelaku terjatuh warga masyarakat langsung memberikan pertolongan dan membawa ke Puskesmas Bontonompo terdekat.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi