23 November 2017

Aksi Demo Forum Koalisi Penggiat Anti Korupsi Minta Copot Dan Tangkap Kepala Balai Pompengan

12 - Apr - 2017 | 15:44 | by: Admin1

Makassar, Beritakota Online-Aksi unjuk rasa terjadi di depan kantor BBWS-PJPA sulsel  jalan Monumen Emmy saelan no.109A Makassa, unjuk rasa yang tergabung forum kualisi penggiat Anti Korupsi. Lembaga Investigasi Kajian Masyarakat ( Likma) Aliansi Mahasiswa Pemuda (AMP), KONTAK dan Celebes Coruption Watch (CCW) Rabu 12/4/17

Unjuk rasa yang tergabung Forum Kualisi Anti Korupsi, berlangsung tegang dan sempat beradu mulut antara pihak pengamanan dari kepolisian Polrestabes Makassar dan para pendemo.

Para mahasiswa yang berorasi sambil membakar ban mobil bekas didepan kantor BBSW Pompengan-Jeneberang Provinsi Sulawesi selatan, sehingga mengakibatkan arus lalulintas macet total.

Pendemo Ilham Aliansi Penggiat anti korupsi Sulsel Dalam Orasinya, meminta kepada pihak Polri dan Kejaksaan menuntut tuntas berbagai kasus korupsi yang terjadi di Indonesia khususnya yang dilakukan oleh BBSW – PJPA Pompengan sungai jeneberang dan meminta copot dan Tangkap Kepala Balai Pompengan

Khususnya kasus proyek jembatan kampili yang terletak di Desa Kampili Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulsel, dimana selama ini kasus tersebut sudah empat kali tender sejak Tahun 2009 yang mengakibatkan kerugian Negara sebesar 12,5 Miliyar.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi