24 September 2017

KASAD Jenderal TNI Mulyono : Kembalikan Marwah Nama Sultan Hasanuddin

12 - Apr - 2017 | 14:32 | by: Admin1
KASAD Jenderal TNI Mulyono : Kembalikan Marwah Nama Sultan Hasanuddin

Makassar, Beritakota Online-Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Mulyono tiba di Markas Yonkav-10/Serbu Mendagiri, didampingi Panglima Kodam se-Indonesia, bersama para istrinya, dan juga pejabat dari Mabes TNI AD.di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (11/4/2017).

Jenderal TNI Mulyono saat tiba di Markas Yonkav-10/Serbu Mendagiri, langsung melakukan temu muka dengan para prajurit TNI yang ada di Makassar.

Kedatangan KASAD di Makaasar bertujuang untuk mengikuti acara peresmian pergantian nama Kodam VII Wirabuana menjadi Kodam XIV Hasanuddin yang akan digelar besok Rabu (12/4/)

KASAD Mulyono mengatakan kedatangan di Makassar adalah untuk mengembalikan Marwah nama Hasanuddin, karena nama Hasanuddin merupakan tokoh pahlawan dari Sulawesi Selatan.

Mulyono berharap dengan mengembalikan nama Kodam XIV Hasanuddin akan menambah semangat pasukan pasukan prajurit khusus yang ada di kota Makassar.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah