22 August 2017

Kepala BPN Gowa Kumpulkan Awak Media Dan Aktivis Jalin Kemitraan

12 - Apr - 2017 | 13:50 | by: Admin1
Kepala BPN Gowa Kumpulkan Awak Media Dan Aktivis Jalin Kemitraan

Sungguminasa, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Gowa, Avi Harnowo, menggelar pertemuan dengan sejumlah media yang bertugas di Kabupaten Gowa dan. Aktivis di Makassar di The Coff Cafe, Jl Basoi Daeng Bunga, Rabu (12/4).

Pertemuan yang dikemas ringan ini digelar sebagai bentuk perkenalan Avi setelah baru menjabat sebagai kepala BPN Gowamenggantikan Amran yang pindah ke BPN Maros.

“Jadi awalnya disini saya harus perkenalkan diri dulu. Saya sebelumnya menjabat kepala BPN Jakarta Barat. Dan akan saya terapkan di Gowa. Jadi saya disini mau menyampaikan bahwa kami terbuka,” katanya didepan beberapa media cetak, elektronik dan online.

Olehnya itu, Avi yang didampingi pejabat BPN mengakui akan lebih memberikan pelayanan yang lebih baik. Menciptakan efisiensi waktu. “Seperti pelayanan pembuatan sertifikat secara real time artinya bisa ditunggu. Moto kami adalah Gowa Prima. Mulai dari pengukuran sampai pelayanan yang lain-lain. Ini juga saya kaget baru dua minggu disini rasanya banyak sekali persoalan,” ujarnya sambil tertawa

. Dalam pertemuan itu juga Avi menyinggung persoalan Waduk Kareloe yang sampai saat ini masih belum selesai.

“Terkait itu kami belum bisa memberikan penjelasan lebih karena saya juga masih kumpulkan bukti. Tapi sebentar itu saya ada rapat dengar pendapat dengan LSM dan Aktivis termasuk terkait masalah waduk Kareloe. Jadi nanti kalau mau datang sebentar untuk mendengar silakan,” tambahnya, seperti dilansir Tribun.

Editor : A.Yusuf/Muh Sain/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi