13 December 2017

Polres Pangkep, Gelar Pertandingan Volly Ball Se-Kabupaten Pangkep

11 - Apr - 2017 | 22:01 | by: Admin1
Polres Pangkep, Gelar Pertandingan Volly Ball Se-Kabupaten Pangkep

Pangkep, Beritakota Online- Pertanding Kapolres Cup, “Volly Balla”, yang di gekar di stadion Andi Mappe Pangkajene berlangsung ramai, pasalnya di ikuti jagoan-jagoan masing-masing Polsek di tiap Kecamatan, telah mengirimkan anggotanya untuk merebut juara.

Kapolres Pangkep, AKBP Edy Gurniawan, yang membuka langsung acara tersebut “Kapolres Cup Volly Ball” Selasa (11/4) di halaman stadion Andi Mappe Pangkajene, mengatakan bahwa pertandingan olah raga cabang Volly Ball ini, semata mata, tujuannya adalah mempererat tali silaturahim, di samping juga mencari bibit unggul dari generasi kita.

Kapolres mengharapkan agar kegiatan ini benar-benar membrikan konstribusi besar buat para generasi kita, dalam menggenjot alah raga Volly Ball di Pangkep, ini.

Sementara kegiatan ini di ikuti dari kalangan pencinta olah raga khususnya Bola Volli dari tiap kecamatan, bahkan dari Kecamatan Liukang Tupabiring yang menargetkan juara satu.

laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Olah Raga | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Olah Raga