22 August 2017

Kapolres Pangkep : Melalui Pembinaan Olah Raga Bisa Raih Prestasi

11 - Apr - 2017 | 21:56 | by: Admin1
Kapolres Pangkep : Melalui Pembinaan Olah Raga Bisa Raih Prestasi

Pangkep, Beritakota Online- Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan, secara tegas berharap, kepada segenap pemuda-pemudi Kabupaten Pangkep, kiranya memunculkan suatu prestasi dalam bidangya, termasuk Olah Raga.

Edy Kurniawan yang dikenal aktif dalam menjalankan pembinaan olag raga kepemudaan di Bumi Penghasil Ikan Bandengn ini, saat membuka langsung acara “Kapolres CUP Volly Ball” di halaman Stadion Andi Mappe Pangkajene Selasa (11/4) mengungkapkan bahwa sedini mungkin kita harus melahirkan generasi-generasi bangsa yang berprestasi, sesuai dengan bakat mereka, diantaranya olah raga Volly Ball.

Untuk itu, kami berharap bahwa pertandingan Volly Ball antar wilayah Polsek di 13 Kecamatan di Kabupaten Pangkep ini, dapat memperlihatkan prestasi mereka, sehingga hal itu menjadikan modal buat anak-anak kita untuk konstribusi nama baik daerah atau negara kita.

Selain itu, Edy Kurniawa memberikan arahan pentingnya kegiatan seperti ini, karena dapat melahirkan tubuh yang sehat, juga menjaling hubungan silaturahim di antara kita semua.

laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Olah Raga | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Olah Raga