17 December 2017

Pemkab Pangkep Sukses Raih WTP Sudah 5 Kali

10 - Apr - 2017 | 20:45 | by: Admin1
Pemkab Pangkep Sukses Raih WTP  Sudah 5 Kali

Makassar, Berita Kota Online- Dalam penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LPKD) Tahun Anggaran 2016 Kabupaten Pangkep, di Kantor Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Selatan Senin (10/4) di Makassar, kini Pemerintah Kabupaten Pangkep kembali meraih Opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dari BPK.
Menurut Syamsuddin Hamid, SE, Bupati Pangkep dalam pengarahannya mengatakan bahwa Pemerintahj Kabupaten Pangkep sudah menerima WTP yang ke-5 kalinya, secara berturut-turut yang disambut tepuk tangan dari pihak BPK, jajaran Pemkab Gowa dan Pangkep.

Mantan Kepala Desa Batara Kecamatan Labakkang tiga kali berturut-turut di daulat dari BPK mewakil Pangkep dan Gowa untuk memberikan sambutan pada penyerahan LKPD tersebut. mengatakan bahwa Kabupaten Pangkep, sudah 5 kali meraih WTP secara berturut-turut “Kita tentu berharap bisa mempertahankan WTP yang sudah kita dapat lima kali secara berturut-turut ini,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Perwakilan BPK Sulsel, Endang Tuti Kardiani, mengungkapkan, secara umum, Pemkab Gowa dan Pangkep sudah bagus dalam pemenuhan rekomendasi yang diberikan.

Laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah