22 August 2017

Aksi Demo KAMRI di Makassar Minta Copot Kapolres Dan Kasat Lantas Polres Gowa

10 - Apr - 2017 | 16:54 | by: Admin1
Aksi Demo KAMRI di Makassar Minta Copot Kapolres Dan Kasat Lantas Polres Gowa

Makassar, Beritakota Online-Stop kekerasan terhadap mahasiswa Ashabulkahfi, korlap meminta kepada aparat keamanan, seringkali terjadi pada saat mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa meski aksi unjuk rasa itu sifat adalah damai namun kadang kala dicederai oleh oknum Polisi yang mengawal aksi unjuk rasa bermuara pada pelanggaran hak asasi manusia. Senin pukul 14.20 wita 10/42017 di Depan Kantor PJR Polda Sulsel Dan kemudian dilanjutkan dibawah jembatan Fly Over Jl Urip Sumohardjo Makassar.

Lanjut Ashabul Kahfi, dalam penanganan kekerasan mahasiswa tidak pernah menuai hasil yang memuaskan, tidak diproses sebagai mestinya tindakan Refrensif yang dilakukan oleh oknum kepolisian, tidak mencerminkan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat ( pemukulan kepada pengunjuk rasa ). Mahasiswa meminta agar segera dihentikan, dan ditindak lanjuti aksi unjuk rasa didepan Polres Gowa berakhir pemukulan mahasiswa layaknya seperti binatang.

KAMRI, ( Komite Aktivis Mahasiswa Rakyat Indonesia ) maka kami dari mahasiswa menuntut :
1.Copot Kapolres gowa
2.Copot Kasat lantas polres gowa
3.Tindak tegas oknum polisi yang terbukti melakukan tindak kekerasan terhadap mahasiswa ( pengunjuk rasa ), kata Ashabul Kahfi korlap, Ronald Effendi humas, Jendral lapangan Ridwan Tate.

Laporan : Sahrul/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi