13 December 2017

Ada Dugaan Pungli di Kelurahan Masale, Lurah ” Minta Maaf ” Dan Akan Ditindak Staf Yang Melakukan

10 - Apr - 2017 | 15:19 | by: Admin1
Ada Dugaan Pungli di Kelurahan Masale, Lurah  ” Minta Maaf ” Dan Akan Ditindak Staf Yang Melakukan

Makassar, Beritakota Online-Pungutan liar (Pungli) di sebuah instansi pemerintahan khususnya dikelurahan Masale kecamatan Panakkukang sepertinya sudah menjadi pemandangan biasa biasa saja karena sudah menjadi rahasia umum.

Seperti halnya yang dilakukan oleh staf kelurahan masale yang di bawah kepemimpinan  lurah Hj Maemunah, pungutan liar yang di lakukan oleh oknum staf kelurahannya terkesan adanya pembiaran dalam berbagai pengurusan,

Seperti halnya warga bernama Hilda Balqis, yang di posting di akun facebooknya mengatakan mempertanyakan apa betul buat surat keterangan domisili bayar Rp.200.000.

Dikonfirmasi awak media terkait adanya pungutan pengurusan, Senin 10/4, Lurah Masale Hj Maemunah mengatakan, Meminta maaf, “Dirinya akan menindak lanjuti terkait adanya pungutan yang di lakukan oleh staf kami.

Maemunah akan tegas memberi sangsi kepada stafnya yang melakukan pungutan karena ini sudah mencederai institusi pemerintahan khususnya di Kelurahan masale Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Camat Panakukang Tahir saat di konfirmasi di kantornya, Dirinya telah memanggil Lurah Masale dan akan koordinasikan terkait adanya pungutan tersebut dan kami sangat menyayangkan adanya kejadian ini, di mana lurah tidak bisa mengontrol anggotanya dan berharap tidak terulang lagi dengan hal yang sama.

Laporan : Anjas/ Muh Sain
Editor : Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi