21 September 2017

5 Tahun DPO, Pelaku Pembunuh Sadis di Bone Resmob Tangkap di Sinjai

9 - Apr - 2017 | 23:24 | by: Admin1
5 Tahun DPO, Pelaku Pembunuh Sadis di Bone Resmob Tangkap di Sinjai

Watampone, Beritakota Online- lagi, pelaku pembunuhan yang terbilang sadis pada tahun 2012 silam di Desa Paccing Kecamatan Watampone Kabupaten Bone kembali ditangkap Polisi. Saharuddin alias Saha (23) warga Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kab. Bone ditangkap dari hasil pengembangan rekannya Rifky H.A Alias Dandy Alias Riky (23) yang lebih dulu di bekuk unit Resmob (Reserse Mobile) Polres Bone.

Saharuddin ditangkap di tempat persembunyiannya di Jalan Ki Hajar Dewantoro Kabupaten Sinjai, Minggu (9/4/2017) siang. Dari hasil introgasi petugas, setelah menghabisi nyawa Sabir, pelaku kabur dan merantau ke Kepulauan Meranti Riau dan  Poso Sulawesi Tenggara dan kembali ke Sulawesi Selatan, berkerja dan menetap di Kabupaten Sinjai.

Penangkapan terhadap sales coca cola itu berawal dari hasil pengembangan Rifky yang diketahui berada di wilayah Kabupaten Sinjai.

Resmob Polres Bone yang dipimpin Bripka Asharuddin kemudian melakukan koordinasi dengan Resmob Polres Bone. Alhasil, hanya dalam waktu singkat Saharuddin berhasil dibekuk Polisi.

“Dia (Saharuddin) ditangkap berdasarkan dari hasil pengembangan dari rekannya Rifky yang lebih dulu kami amankan,” kata Kepala Kesatuan Reserse Kriminal Polres Bone Akp Hardjoko, S.H.

Penangkapan terhadap pelaku ini, lanjut Hardjoko, tak lepas dari kerja sama dan koordinasi yang baik antara Resmob Polres Bone dengan Resmob Polres Sinjai” tutupnya.

Usai ditangkap, Saharuddin kemudian dibawa dan digiring ke Mapolres Bone guna menjalani proses lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis : Husriandi/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi