13 December 2017

Polsek Depok Cirebon Tangkap Pelaku Curhat yang Meresahkan Warga

9 - Apr - 2017 | 14:26 | by: Admin1
Polsek Depok Cirebon Tangkap Pelaku Curhat yang Meresahkan Warga

Cirebon, Beritakota Online-Tiga pelaku pencurian dengan pemberataan (curat) dibekuk Satuan Reskrim Polsek Depok Polres Cirebon Jawa Barat .

Tiga pelaku curat yang berhasil diamankan adalah remaja berinisial FF (17), warga Kecamatan Kaliwedi, MM (16) warga Kecamatan Depok dan SH (20) warga Kecamatan Palimanan.

Tiga pelaku ditangkap petugas Reskrim Polsek Depok Kabupaten Cirebon saat melakukan aksinya pada tanggal 1 April sekitar pukul 21.00 di Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Saat itu, pelaku bersama korban menaiki mobil omprengan berjenis truk dari arah Cirebon menuju Palimanan. Sesampainya di Jalan Raya Plumbon yang masuk Desa Kasugengan Lor, pelaku mengancam korban dengan senjata tajam berjenis celurit di atas mobil omprengan tersebut.

Pelaku pun memerintahkan korban untuk turun dari mobil dan memberikan semua barang yang dibawa oleh korban kepada pelaku. Korban memberikan semua barang bawaan kepada tiga pelaku ini.

Namun, setelah itu korban juga berteriak meminta bantuan. Saat itu ada pihak kepolisian Polsek Depok yang sedang melakukan patroli sehingga langsung menuju lokasi kejadian.

“Mendengar ada warga yang meminta bantuan langsung petugas kepolisian mendatangi dan mengamankan pelaku di TKP,”kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Depok AKP Sakur saat melakukan ekspose, Jumat (07-04-2017).

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap para pelaku, ternyata tiga pelaku yang berusia muda ini juga kerap melakukan aksi kriminalitas lainnya seperti pencurian motor (curanmor) di beberapa TKP Kabupaten Cirebon.

Atas perbuatan dilakukan, parata pelaku dikenakan pasal 363 KUHP atas tindak pencurian yang dilakukan dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun.

Editor : Muh Sain/Mirsyabani
Sumber : Humas Polres Cirebon


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi