29 June 2017

Proyek Rehat Bangunan Sekolah Di SMP 4 Pangkajene Terbengkalai, ” Ada Apa Ya, ” ?

9 - Apr - 2017 | 09:56 | by: Admin1
Proyek Rehat Bangunan Sekolah Di SMP 4 Pangkajene Terbengkalai, ” Ada Apa Ya, ” ?

Pangkep, Beritakota Online- Sebuah bangunan yang berlantai dua, di SMP 4 Pangkajene (Eks Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep), kini terlihat, sudah dua bulan yang lalu tak dikerja lagi hingga sekarang, ada apa proyek rehat sekolah ini terbengkalai sampai sekarang, dan bahan proyek serta sampah tetap berserahkan di halaman sekolah depan bangunan tersebut, membuat guru was-was, karena banyak siswa yang berkeliaran, apalagi sampah yang dari bambu dan kayu tersebut banyak pakunya.

Untuk itu, di minta segera, kiranya kontraktor yang mengerjakan proyek ini, supaya di bersihkan sampahnya, sebelum ada siswa korban dari tusukan paku, yang berada di halaman sekolah tersebut.

” Kami minta pak, supaya sampahnya bangunan itu, yang dari bambu, kayu dan ada pakunya, semua itu di bersihkan karena dapat membahayakan siswa, saat berkeliaran di halaman sekolah ini” demikian permintaan guru di SMP 4 Pangkajene. Sabtu (8/4)

Laporan: Herman Djide
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Sekolah