23 June 2017

Walikota Lounching Implementasi 18 Revolusi Pendidikan Di SMPN 23 Makassar

8 - Apr - 2017 | 14:04 | by: Admin1
Walikota Lounching Implementasi 18 Revolusi Pendidikan Di SMPN 23 Makassar

Makassar. Beritakota Online. Berbagai tarian yang di peragakan oleh siswa siswi menyambut kedatangan Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto mulai tari mappaduppa, ganrang Bulo, dan pembacaan Puisi yang di bawakan oleh Putri Ramadhani Muchtar. dalam rangka Lounching Implementasi 18  Revolusi Pendidikan, di halaman SMP Negeri 23 Makassar Sabtu 8/4.

Lounching Implementasi 18 Revolusi Pendidikan, akan dibuka walikota Makassar yang di wakili kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Drs. H, Ismunandar, MM. Dihadiri sekertaris Pendidikan Kota Makassar Dr.Muh. Hasbi, Kabid Paud, Hj Ariani.SH.MH. komite, pejabat kecanatan, lurah dan para tamu undangan lainnya.

Kepala SMPN 23 makassar, Hj. Sarlina dalam sambutannya mengatakan, SMP 23 makassar merupakan satu satu nya sekolah yang ada di Kec Panakukang, dimana SMPN 23 Makassar tidak pernah ketinggalan dalam berbagai khususnya kegiatan 18 program walikota mksr, dirnya berharap dan meminta sumbang saran, agar  SMPN 23 lebih baik lagi. semua kegiatan yang dilakukan berkat kerja sama antar pihak stackholder Sekolah, komite dan wali murid.

Kepala Dinas Ismunandar, dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan implementasi 18 Revolusi Pendidikan, peragaan tari yang dilakukan oleh siswa sangat luar biasa, dengan memperlihatkan tari yang Inovavatif, ini adalah salah satu bagian dari 18 program Rebolusi pendidikan.

Setelah membuka Lounching Implementasi, 18 Revolusi Pendidikan dilanjutkan pemotongan pita Peresmian Kanting Sehat SMPN 23 Makassar, Perpustakaan,.smart class.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Sekolah