22 September 2017

LMPI Sul-Sel Usut Keberadaan 10 Unit Mesin Panen Padi Combine Di Gowa

7 - Apr - 2017 | 10:07 | by: Admin1
LMPI Sul-Sel Usut Keberadaan 10 Unit Mesin Panen Padi Combine Di Gowa

Gowa. Beritakota Online. Sekretaris Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia. Djaya Jumain mempertanyakan keberadaan bantuan dari kementerian Pertanian yang diduga belum jelas pemanfaatan mesin tersebut.

Sebanyak 10 unit mesin panen padi merk combine yammar AW 70V  seharga kurang lebih 400 juta kini berada di rumah warga di Pagentungan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

All hasil Pantauan Tim Investigasi LMPI Sulsel dan Laporan Warga, keberadaan 10 unit kendaraan mesin panen tersebut di temukan dari laporan masyarakat adanya lokasi berpagar seng dan didalamnya ada mesin panen padi.

Djaya Jamain mengatakan, “Dirinya
” telah kordinasi ke Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Gowa terkait keberadaan mesin tersebut yang terlindung pagar seng.

Djaya meminta kepada Pihak Dinas untuk menjelaskan, siapa pemohon dan seperti apa bentuk penggunaannya, dan harus jelas sehingga tidak mengundang kecurigaan warga.

Menurut kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Gowa , H. Zulkarnain mengenai keberadaan 10 unit kendaraan mesin panen tersebut masih menunggu petunjuk teknis dari pusat terkait bantuan tersebut, katanya.

Laporan : Anjas
Editor. :. Muh Sain/H.Sakkar


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi