24 November 2017

Wakapolres Sosialisasikan Program Saber Pungli di Pangkep

7 - Apr - 2017 | 09:49 | by: Admin1
Wakapolres Sosialisasikan Program Saber Pungli di Pangkep

Pangkep, Beritakota Online- Ketua Tim sapu bersih pungutan liar (saber pungli) Kabupaten Pangkep, Kompol H. Najamuddin, SH, MH, mengatakan, timnya tidak akan membiarkan kasus pungli merajalela tanpa ada tindakan tegas. Dikatakannya, sejak keluarnya Peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016, tim saber pungli Kabupaten Pangkep telah dibentuk dan tinggal menunggu pengukuhan.Demikian di katakan Kompol Najamuddin Waka Polres Pangkep, seusai keliling naik sepeda di pelosok Desa Kecamatan Minasate.ne

“Langkah awal sudah kita jalani dengan melakukan sosialisasi kepada seluruh SKPD, harapannya mereka juga mensosialisasikan ke bawah,” ujarnya.

Tim saber Pungli, kata Najamuddin, akan menindak tegas pelaku pungli. Apalagi dalam penindakan nantinya, tim berasal dari unsur epolisian, kejaksaan, pengadilan dan juga bagian hukum Pemda Pangkep.

“Tim penindakan terdiri dari unsur kepolisian, kejaksaan, pengadilan dan juga bagian hukum Pemda Pangkep. Bagi yang ditemukan melakukan pungli, maka akan dilakukan penindakan sebagaimana tertuang dalam Perpres,” tegasnya.

Laporan : Herman Pangkep
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi