21 July 2017

Reskrim Polres Wajo Ciduk Pelaku Curanmor Dan Hadiahi Timah Mas

6 - Apr - 2017 | 17:11 | by: Admin1
Reskrim Polres Wajo Ciduk Pelaku Curanmor Dan Hadiahi Timah Mas

Sengkang, Beritakota Online-Unit Resmob Polres Wajo yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Aryo Dwi Wibowo, S.IK berhasil ungkap pelaku curanmor di Jl. Sultan Hasanuddin Pada Hari Rabu Tgl. 05 April 2017

Tersangka berinisial (A) 30 Tahun berhasil dilumpuhkan dengan timah panas dibahagian Paha betis kaki kanan oleh anggota Resmob setelah dilakukan tembakan peringatan sebanyak 3 kali ke udara, dimana pelaku tersebut berusaha untuk kabur saat di turunkan dari mobil dan berusaha melawan petugas di mana tersangka diminta untuk menunjukkan lokasi TKP.

Tersangka A 30 Tahun telah melakukan pencurian motor di kab Wajo dan 3 ekor sapi di dua tempat di kecamatan yang sama bulo dan maroangin. Setelah tersangka di lumpuhkan A 30 TH di larikan ke rumah sakit Madukelleng Sengkang untuk dilakukan tindakan medis dan dilanjutkan tersangka dan barang bukti dibawa ke mako guna pengusutan lebih lanjut.

Laporan : Muh Sain/Anjas
Editor : H.Sakkar Rauf/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi