22 August 2017

Warga Aspresiasi Kinerja Pelayanan Polisi Di Samsat Bone Melayani Masyarakat Dalam Kantor Dan Dilapangan

6 - Apr - 2017 | 08:51 | by: Admin1
Warga Aspresiasi Kinerja Pelayanan Polisi Di Samsat Bone Melayani Masyarakat Dalam Kantor Dan Dilapangan

Kanit Regident Samsat Bone Laksanakan Pelayanan Dengan Pendekatan Ke Masyarakat  Langsung 

Bone, Beritakota Online-Pelaksanaan tugas-tugas kepolisian sebagaimana agar dapat berjalan dengan baik, pelaksanaan tugasnya itu dapat dipatuhi, ditaati, dan dihormati oleh masyarakat serta dapat dipatuhi dalam rangka penegakan hukum.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Regident Bone, Iptu. Muhammad Tang. SH.MH. saat ini bertugas di satlantas Regident Bone. Setelah melaksanakan apel pagi, langsung menuju lokasi yang di anggap rawan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari membantu masyarakat sebagaimana membantu menyelesaikan perselisihan warga masyarakat yang dapat menggangu ketertiban umum.

Hasil Pantauan media berita kota Online. Kanit Regident sudah hampir dikatakan sama dengan tugas yang dilakukan oleh satuan lantas dijalan dimana seharusnya tugas Samsat pada pagi hari harusnya sudah berada di kantor untuk melakukan tugas pokoknya.

Setelah melakukan kemasyarakatan dijalan dan kembali kekantor melakukan dan memimpin apel pagi pada jam 08.00 khusus Anggota Dispenda jasa Raharja dan anggota Samsat serta Pihak Kepolisian Bone.

Pada Apel Pagi Iptu Muhammad Tang, memberikan arahan arahan kepada seluruh jajaran agar kiranya peningkatan pelayanan percepatan mekanisme prosedur terus ditingkatkan

Muhammad Tang, juga menjelaskan bagaimana menerapkan prosedur SSB.( SIM, STNK dan BPKB.Selanjutnya kembali dilanjutkan melayani masyarakat yang datang ke kantor Samsat, Dan pelayanan SIM .

Sementara itu Salah satu wajip pajak ditemui dikantor Samsat Bone mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Kanit Regident Samsat Bone terutama seluruh anggotanya yang dapat melayani masyarakat dilapangan dan didalam kantor, kata Andi Rahmat Warga dari Kecamatan Watampone kepada Beritakota Online, Rabu (05/04).

Laporan : Muh Sain/Anjas
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi