23 June 2017

Mengintip Rintisan Jalan Provinsi Menuju Perbatasan Tiga Kabupaten.

4 - Apr - 2017 | 18:25 | by: Admin1
Mengintip Rintisan Jalan Provinsi Menuju Perbatasan Tiga Kabupaten.

Pangkep, Beritakota Online -Salah satu rintisan jalan Provinsi yang kini telah di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep, sejak sekian tahun silam, sedang berjalan, sekalipun itu masih di batasi alokasi anggaran dan hal ini sangat di butuhkan dukungan anggaran dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

Menurut Ir H. Asmundandar Kepala Dinas PUK Kabupaten Pangkep, beberapa hari lalu yang di temui di Warkop Sambalu, mengatakan bahwa hal itu sudah di laksanakan termasuk sebahagian di lakukan perluasan jalan, diantaranya Jalan Poros di kalabirang, dan perbaikan juga di wilayah Kecamatan Tondong Tallasa.

Namun khusus di perbatasan tiga Kabupaten, yakni kabupaten Pangkep, Kabupaten Bone dan kabupaten Barru, yang letaknya di Kampung Bonto Tinggi Desa Tondong Kura, Kecamatan Tondong Tallasa, sementara di laksanakan pengukuran.

Kita Berharap agar ada dukungan besar dari Pemerintah Piusat maupun Pemerintah Provinsi, soal pelaksanaan rintisan jalan tersebut, berhubung dengan kondisi masyarakat yang ada di wilayah Desa Bulo-Bulo dan sekitarnya Kabupaten Barru.

Demikian pula masyarakat Bone di Kampung Buah dan sekitarnya Kabupaten Bone, nampak memberikan kemudahan besar, menuju kota makassar atau kita mau ke Bone, karena dengan melalui jalur Provinsi lewat Pangkep, sangat dekat menembus di dua Kabupaten yakni Barru dan Bone” ujarnya.

Laporan: Herman Djide
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Nusantara