22 August 2017

Bupati Pangkep Semakin Memantapkan Kinerja Kontraktor Melalui Bimbingan Tehnis LPJK

4 - Apr - 2017 | 17:59 | by: Admin1
Bupati Pangkep Semakin Memantapkan Kinerja Kontraktor Melalui Bimbingan Tehnis LPJK

Pangkep, Beritakota Online- Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE yang kini tengah menggenjot kwalitas pembangunan di berbagai bidang, termasuk Pengusaha yang bergerak di bidang Kontraktor, dengan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih mantap dan berkwalitas, utamanya dalam pelaksanaan mengerjakan pembangunan fisik di bidang kotranktor

Bupati Pangkep yang sudah menduduki kursi kosong satu dua priode di Bumi Penghasil Ikan bandeng ini senantiasa mengingatkan selalu pada setiap acara di berbagai kegiatan kepada segenap pelaksana pembangunan dengan memakai uang rakyat, agar selalu memperhatikan ketentuan aturan yang ada, jangan keluar dari aturan yang sudah di tetapkan oleh Negara.

Termasuk diantaranya kontraktor untuk tetap memperhatikan dan menerapkan Rencana Anggaran Belanja (RAB) pada setiap jenis proyek, hal itu menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terhadap yang di kerjakan.

Semengtara itu Bimbingan tehnis di Hotel Wisata Matampa Kecamatan Bungoro Senin (3/4) yang di laksanakan oleh LPJK dan di hadiri segenap kontraktor Se- Kabupaten Pangkep, merupakan gambaran bahwa para kontraktor di Pangkep, di gembleng untuk lebih mengetahui atas peningkatan kwalitas pekerjaan pada saat merealisasikan atas proyek yang di kerjakan dengan baik.

Laporan: Herman Djide
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah