29 June 2017

Kapolda Sulsel Terima 105 Personel Satuan Brimob Penugasan di Tinombala

4 - Apr - 2017 | 16:31 | by: Admin1
Kapolda Sulsel Terima 105 Personel Satuan Brimob Penugasan di Tinombala

Makassar, Beritakota Online- Penyambutan Kompi Penugasan Satuan Brimob Polda Sulsel yang merupakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Sulteng tahun 2017 dilaksanakan di halaman Upacara Mapolda Sulsel Selasa (4/4/2017). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono yang dihadiri pekabat utama.

Personel Brimob Polda Sulsel yang berjumlah 105 ini, di BKO di Polda Sulteng dan bertugas selama delapan bulan dalam rangka Satgas Tinombala. “Brigade!!!” ujar Kapolda di awal sambutannya, “Loyalitas Tanpa Batas” balas para peserta Upacaran.

Seperti dilansir Lintasterkini, Dalam sambutannya Kapolda Sulsel mengucapkan selamat datang kepada saudara-saudara BKO Brimob Polda Sulsel. Dedikasi dan kesiapan anda dalam mengemban tugas telah dinantikan.

Disamping itu juga, kata dia, memberikan apresiasi atas pelaksanaan kerja anggota satgas yang telah berprilaku baik dan mampu menjadi teladan kepada masyarakat setempat di Tinombala.

Satgas ini juga berhasil melumpuhkan pimpinan teroris Santoso dan enam anggota kelompoknga serta kemampuan bertahan hingga 15 hari dalam melakukan pengejaran ke dalam hutan tanpa dukungan logistik tambahan. “Merupakan kemampuan yang patut dibanggakan” ucap Muktiono.

Situasi keamanan dan ketertiban masyatakat di wilayah hukum Polda Sulteng Khususnya di Kabupaten Poso dan sekitarnya saat ini sudah mulai aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari peran serta Satuan Brimob Polda Sulsel yang ikut serta melaksanakan BKO Polda Sulteng dalam satgaa Operasi Tinombala.

“Pegang teguh jati diri dan kehormatan Brimob serta jadilah anggota Brimob yang Profesional, Modern, Terpercaya dan Patuh Hukum” ucap Kapolda di akhir sambutannya.

Editor : Muh Sain/ Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi