22 August 2017

Petugas X- Ray Gagalkan Pengiriman Obat Daftar G Yang Dikirim Perusahaan Ekspedisi

4 - Apr - 2017 | 13:50 | by: Admin1
Petugas  X- Ray Gagalkan Pengiriman Obat Daftar G Yang Dikirim Perusahaan Ekspedisi

Makassar, Beritakota Online-Supervisor RA Cargo Bandara Int Sultan Hasanuddin telah diserah terimakan paket kiriman yang berisi Obat Daftar “G” (G = Gevaarlijk = berbahaya) jenis PCC (Puger Clinic Center), di Ruangan Air Cargo Terminal Selasa 4/4

untuk memperolehnya Obat daftar G tersebut, harus melalui dengan resep dokter tidak boleh disalah gunakan atau berbahaya, efek obat daftar G sangat berbahaya yang akan menimbulkan perasaan senang yang berlebihan bagi pemakainya (Euphoria).

Pihak ekspedisi JNE memasukkan Kargo dengan SMU 824015 dengan keterangan PTI berisi paket dan dokumen.

Petugas security yang bertugas di X-ray mencurigai adanya paket yang dikirim oleh pihak ekspedisi JNE. dengan keterangan PTI berisi paket dan dokumen.

Sebelumnya paket yang di kirim oleh pihak JNE telah dilakukan penimbangan dan diinput ke dalam Sitec untuk penerbitan Bukti Timbang Barang (BTB).

Saat dimasukkan ke dalam untuk dilakukan pemeriksaan petugas X- Ray berinisial (YR) memerintahkan petugas ekspedisi JNE untuk membuka paket tersebut, dan ditemukan Paket yg berisi Obat Daftar “G” jenis PCC (Puger Clinic Center) sebanyak 3 (tiga) bungkus.

Paket kiriman tersebut lalu diamankan ke Ruangan Air Cargo Terminal Supervisor untuk pendataan lebih lanjut,

Paket tersebut berasal dari pihak ekspedisi JNE (Jalur Nugraha Ekakurir). Yang berisi 3 bungkus Obat daftar “G” jenis PCC (Puger Clinic Center) masing-masing berisi Bungkus 1 : berisi 1009 butir. Bungkus 2 : berisi 976 butir. Bungkus 3 : berisi 983 butir.
Total isi : 2.968 butir.

Rencana paket tersebut akan dikirim menggunakan psawat Lion Air nopen JT-734 dengan tujuan Manado.

Barang bukti Obat daftar “G” jenis PCC (Puger Clinic Center) tersebut kemudian diserah terimakan dari pihak Cargo an. Sdr. Edy Sastromijoyo kepada personel Polsek Kawasan Bandara, selanjutnya barang tersebut dibawa menuju ke Polsek Kawasan Bandara sambil menunggu pihak Sat Narkoba Polres Maros guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi