23 November 2017

Antisipasi Genangan, Satgas Drainase Dinas PU Makassar Keruk Sedimentasi Jalan Andi Tonro

4 - Apr - 2017 | 11:45 | by: Admin1
Antisipasi Genangan, Satgas Drainase Dinas PU Makassar Keruk Sedimentasi Jalan Andi Tonro

Makassar. Beritakota online. Hampir sebulan petugas satgas dreanase Dinas PU Makassar kembali melakukan pengerukan sedimentasi di jalan Andi.Tonro dan Kumala selatan selasa. 4/4

Pengerukan sedimentasi yang terletak di jalan A.Tonro dan Kumala terbilang cukup parah, dikarenakan selama ini belum tersentuh, sekitar kurang lebih kedalam 80cm sehingga petugas satgas dreanase kerja keras dalam pengerukan tersebut.

Ketua kelompok 2 Rayon 2, Rustam S.mengatakan ” Selama ini anggota kita bekerja keras, tak pernah mengeluh dan kita akan tuntaskan sebelum kita beranjak ketempat lain.

Pengawas satgas Kelompok dan Rayon 2. Rahman, Mengatakan selama ini semua pekerjaan yang dilakukan petugas satgas yang kami pantau kerjanya sangat baik, meskipun ada beberapa kendala di dalam Got, misalnya batu besar, atau sedimentasi yang menumpuk karena tidak pernah disentuh Sehingga menimbulkan aliran air got tersumbat.

Laporan. Anjas/Muh Sain
Editor.:Mirsyahbani/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Makassar