23 November 2017

Dinas Kebersihan Terima Bantuan Angkutan Sampah Dari Bank Sulselbar Cabang Pangkep

3 - Apr - 2017 | 19:36 | by: Admin1
Dinas Kebersihan Terima Bantuan Angkutan Sampah Dari Bank Sulselbar Cabang Pangkep

Pangkep, Beritakota Online- Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Selatan Cabang Pangkep, telah menyerahkan bantuan berupa angkutan sampah kepada Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pangkep, Senin (3/4) di halaman Kantor Daerah Pangkep,

Penyerahan bantuan ini di lakukan oleh Muhammad Basri, Direktur BPD Cabang Pangkep, yang di saksikan langsung oleh Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE dan Wakil Bupati Pangkep, H. Syahban Sammana, SH, demikian di ungkapkan H. Ahmad Bahtiar, Sp Kepala Bidang Kebersihan dan Lingkungan Hidup Dinas kebersihan dan Lingkungan Kabupaten Pangkep Senin (3/4) seusai menerima bantuan tersebut di halaman Kantor BKDH.

Menurutnya, Dengan adanya bantuan dari BPD soal angkutan sampa tersebut, maka kami dari pelaksana kegiatan yang membenahi di berbagai lingkungan di Kabupaten Pangkep ini, semakin lebih giat lagi, apalagi atas adanya sarana tersebut.

Ahmad Bahtiar yang di kenal memang rajin dalam melaksanakan tugasnya ini, bahkan masih pagi-pagi buta sudah ada di lapangan mengatur pasukannya, agar bersih terlihat di pagi hari, kinipun semakin berharap kepada segenap masyarakat Pangkep, supaya lebih peduli yang namanya “Kebersihan”

“Sebaiknya kita sama-sama lebih peduli dalam malaksanakan pembersihan di manapun itu, termasuk aku angkat jempol terhadap beberapa Kepala Kelurahan yang kini telah aktif melakukan pembersihan di Jumat Bersih” ujarnya.

laporan: Herman Djide
Editor : Muh Sain/H.Sakkar

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah