23 November 2017

Soal Akan Dioperasikan Samsat Makassar II, Kasubdit Regident Bilang Masih Ditinjau Ulang Segi Sarana Dan Prasarananya

3 - Apr - 2017 | 18:49 | by: Admin1
Soal Akan Dioperasikan Samsat Makassar II, Kasubdit Regident Bilang Masih Ditinjau Ulang Segi Sarana Dan Prasarananya

Makassar, Beritakota Online-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan, bakal menghadirkan Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap. (Samsat) II dapat melayani warga diwilayah Timur dan Selatan kota Makassar. Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam membayarkan pajak,

Pembangunan Kantor samsat II ini akan melayani Warga kota Makassar dengan 7 Kecamatan, yakni Tamalanrea, Biringkanaya, Wajo, Manggala, Panakkukang, Bontoala, dan Ujung Tanah. Sedangkan Samsat Makassar I yang terletak di Jln Andi Mappanyukki akan melayani wajib pajak yang berdomisili di Kecamatan Mamajang, Ujungpandang, Tamalate, Makassar, Mariso, Tallo, dan Rappocini.

Kantor Samsat II rencananya akan mulai beroprasi pada bulan April ini Samsat Makassar II di Sudiang akan beroperasi secara resmi, untuk wilayah Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.

Menurut Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP Dwi Santoso, Pembangunan Samsat Makassar II Masih dalam tahapan, dan masih harus di tinjau ulang lagi baik segi bangunan maupun dari sarana prasarananya, katanya saat ditemui Beritakota Online diruangan kerjanya, Senin (03/04/2017)

Pihak kepolisian dan Jasa Raharja saat ini masih sedang Berkoordinasi untuk mempersiapkan pengoperasian Samsat Makassar II,” ujar Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Bapenda Sulsel Makassar II, Reza Faizal Saleh.

Sementara itu, Kepala Bapenda Sulsel, H Tautoto TR, berharap pengoperasian Makassar II dapat mempercepat realisasi penerimaan pajak Bapenda Sulsel. Tahun ini Bapenda Sulsel ditargetkan pajak sebesar Rp 3,2 triliun.

“Kami harap dengan hadirnya kantor ini mengoptimalkan pelayanan yang ada,”terangnya.

Laporan : Anjas
Editor : Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi