21 September 2017

Lagi, Resmob Polsek Panakkukang Ringkus Warga Laimena Diduga Pelaku Curas

3 - Apr - 2017 | 12:40 | by: Admin1
Lagi, Resmob Polsek Panakkukang Ringkus Warga Laimena Diduga Pelaku Curas

Makassar, Beritakota Online- Anggota Resmob Polsek Panakkukang meirngkus pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), Minggu (02/04/2017).

Pelaku lelaki inisial FA (21) warga dr. Leimena Makassar diringkus anggota resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit Reskrim Iptu Harianto Rahman.

Berawal dari anggota resmob Polsek Panakkukang mendapat informasi bahwa lelaki FA yang di duga adalah pelaku Curas sedang berada di rumahnya jalan dr. Leimena kemudian anggota resmob langsung bergerak menuju ke rumah pelaku dan mendapat pelaku sedang duduk di depan rumahnya sehingga anggota resmob langsung meringkus dan mengamankan lelaki FA.

Dari hasil introgasi lelaki FA mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) di beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Panakkukang seperti di jalan Pengayoman depan Hotel Anugerah, jalan Pengayoman depan Alaska dan jalan Toddopuli adapun barang bukti yang di amankan dari tangan pelaku lelaki FA, 1 (satu) buah samsung android warna hitam.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti di bawah ke Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut.

Editor : Muh Sain/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polrestabes Mks


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi