23 June 2017

Soal Proyek IPAL di Borong Dinilai Gagal, Imbar Bilang Ketua KSM Yang Harus Pertanggung Jawabkan Anggarannya

1 - Apr - 2017 | 09:01 | by: Admin1
Soal Proyek IPAL di Borong Dinilai Gagal, Imbar Bilang Ketua KSM Yang Harus Pertanggung Jawabkan Anggarannya

Makassar, Beritakota Online-Masih Terkait Permasalahan Proyek Instilasi Pengelolaan Air Limbah ( IPAL) merupakan proyek sanitasi lingkungan, Lembaga Swadaya Masyarakat Lantera Hukum Indonesia, Fahri mengatakan Dugaan adanya penyalahgunaan Anggaran Proyek IPAL (Instilasi Pengelolaan Air Limbah) di RW 02 Kelurahan Borong Kecamatan Manggala yang selama ini dinilai gagal membuat pertanyaan yang sangat besar untuk Instansi Dinas Pekerjaan Umum ( PU) kota Makassar masalahnya ketika dikonfirmasi kepada salah satu mantan pejabat Dinas PU Makassar yang menangani Proyek ini yaitu Bidang Lingkungan Dinas PU Makassar menjelaskan bahwa proyek IPAL itu sudah dianggap selesai dan sudah ada penyerahan ke Dinas PU Kota Makassar oleh pihak KSM Pertama yang mengerjakan proyek ini, jelas Imbar yang sekarang menjabat Di Bidang Sarana dan Prasarana Bappeda Kota Makassar.

Menurut Imbar dijelaskan pula bahwa ini permasalahan proyek tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Ketua KSM Permata. H. Zainuddin untuk mempertanggung jawabkan anggaran itu yang dipakai Proyek IPAL di Borong ini.

Sementara itu Kasi Intel Kejari Makassar, Alham dikonfirmasi belum lama ini terkait kelanjutan dan tindak Lanjut Laporan Lemkira Sulsel ke Kejari Makassar, mengatakan sementara ditelaah dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan Pelapor dan terlapor serta sejumlah saksi-saksi, katanya kepada Beritakota Online.

Laporan : Muh Sain
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal