24 November 2017

Jasad Syamsuddin Digali, Tim Forensik Fakultas Kedokteran Unhas Lakukan Otopsi

30 - Mar - 2017 | 22:06 | by: Admin1
Jasad Syamsuddin Digali, Tim Forensik Fakultas Kedokteran Unhas Lakukan Otopsi

Polres Bulukumba Usut Tuntas Kasus Kematian Syamsuddin ( Bagian 3)

Laporan : Muh Sain

Bulukumba, Beritakota Online- Untuk membuktikan kinerja pihak Kepolisian Polres Bulukumba untuk mengungkap kasus kematian Syamsuddin dengan ini Warga mengali Jasad Almarhum Syamsuddin, guna dilakukan otopsi, untuk memastikan kematiannya saat masih tahanan Polres Bulukumba.

Pengangkatan jasad Almarhum Syamsuddin dan kemudian otopsi dilakukan oleh pihak Departemen Ilmu Kedokteran Forensik Universitas Hasanuddin (UNHAS) yang disaksikan pula oleh keluarga Almarhum dan pihak kepolisian Polres Bulukumba, Kamis (30/3/17).

Proses otopsi ini dilakukan 8 orang dari Tim Ilmu Kedokteran Forensik UNHAS yang ditandatangani oleh dr. Muhammad Husni Cangara. Dengan Surat Tugas No:50/UN4 7.13/TU,41/2017.

Dari surat perintah itu tim melaksanakan visum atau autopsi berdasarkan permintaan dari pihak kepolisian Polres Bulukumba untuk mengungkap motif penyebab kematian Syamsuddin maka dilakukan proses otopsi terhadap jasad Syamsuddin warga Dusun Perringe, Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Nampak Tim forensik mengambil beberapa organ untuk pemeriksaan di Labfor dan hasilnya akan dirilis paling lambat pekan depan.( Bersambung )

Editor : Zul/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi