26 June 2017

Sejumlah Tokoh Masyarakat Aspresiasi Kinerja Kapolres Bulukumba, ” Tidak Pandang Bulu Berantas Penyalahgunaan Narkoba ”

30 - Mar - 2017 | 09:59 | by: Admin1
Sejumlah Tokoh Masyarakat Aspresiasi Kinerja Kapolres Bulukumba, ” Tidak Pandang Bulu Berantas Penyalahgunaan Narkoba ”

Sejumlah Masyarakat Mengapresiasi Kinerja Kapolres Bulukumba Selama Ini, Tegas Dan Tidak Pandang Bulu Dalam Menindak Pelanggaran Hukum Dalam Wilayahnya. ( Bagian 2)

Laporan : Natsir/Muh Sain

Bulukumba, Beritakota Online-Kerja keras yang dilakukan Kapolres Bulukumba , AKBP Kurniawan Affandi dalam mengungkap kasus kematian Syamsuddin diruangan Jatanras Polres Bulukumba dengan menetapkan Oknum Anggota Polwan berinisial Bripda Fit bersama enam orang tersangka lainnya, mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh dikabupaten Bulukumba salah satunya ketua DPC Partai Hanura Bulukumba Muh Ikbal Zabir.

” Ini bukti keseriusan Kapolres Bulukumba, dalam mengungkap kasus kematian Syamsuddin yang melibatkan oknum anggota Polwan bersama tersangka lainnya,” kata, Ikbal, Rabu (29/03).

Ikbal juga menyayangkan jika ada upaya dari pihak lain yang menghendaki Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan dicopot dari Jabatannya.

” Saya sebagai ketua Partai Hanura malah mengapresiasi kinerja pak Kapolres selama bertugas diBulukumba , khususnya melawan Narkoba, saya khawatir jika Kapolres Bulukumba saat ini diganti pemberantasan narkoba di Bulukumba akan kendor. Meski begitu saya mendesak Kapolres segera mengungkap siapa siapa pelaku penganiayaan yang tidak berkemanusian.

Hal yang sama dikatakan mantan komisioner KPU Bulukumba, Syamsul Alam Fatwa. Ia juga mengaku sangat mengapresiasi kinerja AKBP Kurniawan Affandi yang akan memenuhi janjinya untuk segera mengungkap dan menangkap pelakunya yang terlibat pada kasus kematian Syamsuddin.

Alam juga minta Kapolda Sulsel untuk tetap mempertahankan AKBP Kurniawan.Pasalnya, ia menilai Kurniawan sangat intens memburu pelaku narkoba tanpa pandang bulu diwilayah hukum Polres Bulukumba.

Contoh yang dilakukan Kapolres Bulukumba Seperti ditahun 2016 yang lalu ada 130 orang tersangka penyalahgunaan narkoba di Bulukumba, kata Syamsul. ( Bersambung )

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi