26 June 2017

Samsir : Kita Harus Lebih Giat Bekerja Untuk Raih Pendidikan Berkwalitas 

28 - Mar - 2017 | 10:15 | by: Admin1
Samsir : Kita Harus Lebih Giat Bekerja Untuk Raih Pendidikan Berkwalitas 

Pangkep, Beritakota Online – Samsir yang di kenal pekerja dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan pembantu Bupati di dalam menjalankan aktifitasnya di dunia pendidikan, tidak tanggung-tanggung terjun langsung di tengah-tengah masyarakat, mendidik, agar di Pangkep ini, tidak ada lagi masyarakat kita yang tidak tahu membaca, “Semua Harus Tahu” tegasnya.

Samsir yang memulai kariernya sejak tahun 1993 langsung bergulit di Dinas Pendidikan kabupaten Pangkep, kinipun diam-diam merasa salut terhadap H Syamsuddin Hamid, SE, Bupati Pangkep atas kebijakannya yang cukup besar dalam kepeduliannya untuk memajukan pendidikan di Pangkep, sehingga dirinya sangat termotivasi untuk berbuat, berkarya yang terbaik buat masyarakat dalam melahirkan generasi Bangsa yang cerdas.

Samsir S.Pd, MSi, yang juga dosen di salah satu Perguruang Tinggi ini, nampaknya merasa salut dan memuji kepemimpinan Syamsuddin Hamid selama ini atas perhatian besarnya terhadap dunia pendidikan, sehingga pendidikan di Pangkep telah banyak memberikan bukti atas lahirnya beberapa peserta didik kita sukses bersaing dan meraih prestasi di kanca Nasional maupun Internasional.

Disisi lain Samsir juga mengatakan bahwa kemajuan pendidikan di Bumi Penghasil Ikan bandeng perlunya penerapan kerja sama dari semua stakeholder, demi pemerataan dan mutu pendidikan di Kabupaten Pangkep.

Samsir yang di temui di kediamannya Senin malam (27/3) ketika di tanya soal ikutnya lelang jabatan dengan pilihan utama Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep merasa bangga dengan adanya lelang Jabatan ini melalui uji kompotensi.

“Adapun sukses atau tidak atas ikutnya lelang jabatan tersebut, kita serahkan saja yang Maha Kuasa, tujuan kami ikut lelang jabatan karena memang ingin mengabdi dan melayani masyarakat untuk memajukan pendidikan di Pangkep yang lebih baik dan dapat bersaing di kanca Nasional dan Internasional” ujarnya.

Kami sebagai orang Pangkep yang di tugaskan di Dinas Pendidikan tentunya kami punya kewajiban bahkan “Harga Mati” untuk membantu Bupati, dalam memajukan dunia Pendidikan di Kabupaten Pangkep, “Kita harus bekerja dengan tulus dan ihklas tampa mengenal waktu” ujarnya..

Laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar/ Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi