22 August 2017

HM. Fahrim : Wilayah Pesisir Mandalle Potensi “Wisata Jalan Lingkar”

25 - Mar - 2017 | 22:32 | by: Admin1
HM. Fahrim : Wilayah Pesisir Mandalle Potensi “Wisata Jalan Lingkar”

Pangkep, Beritakota Online- Dengan masuknya Kabupaten Pangkep, sebagai Kabupaten yang tercatat dalam memori Wisata Berbasis Masyarakat, membuat Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE, masuk daftar 55 tokoh yang berpengaruh di dunia dalam pengembangan Wisata Berbasis Masyarakat.

H. Muhammad Fahrim, Kepala Wilayah Kecamatan Mandalle, kinipun telah mengintip di wilayah pesisir laut bagian barat, bahwa lokasi itu sangat tepat di buat sebagai “Wisata Jalan Lingkar” di sepanjang pesisir laut Kecamatan Mandalle.

HM Fahrim yang di temui di Warkop 79 jalan Sukawati Sabtu (25/3) Pangkajene mengatakan Dengan rintisan potensi wisata tersebut, maka para pengusaha kecil yang kini sedang berceceran di sepanjang jalan poros Provinsi Mandalle, bisa di pindahkan ke lokasi pesisir, jika wisata jalan lingkar itu terealisasi.

“Kami yakin bahwa potensi wisata di sepanjang pesisir laut Kecamatan Mandalle, utamanya jalan masuk sebelah kiri Desa Boddie, kemudian keluar di wilayah Desa Tamarupa, sangat tepat di jadikan sebagai lokasi Wisata Jalan Lingkar,

Dan hal itu, bila terealisasi dapat memberikan konstribusi yang cukup besar terhadap pendapatan daerah, apalagi yang namanya hiburan untuk rakyat di Nusantara ini”

Sekarang, kami hanya melempar ide kepada publik, utamanya investor yang mau berinestasi wisata, maka wilayah pesisir Kecamatan Mandalle sangat potensi untuk di olah jadi “Wisata Jalan Lingkar”, ujarnya.

Laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar Rauf/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah