21 September 2017

Resmob Polda Sulsel Hadiahi Timah Panas Pelaku Curat Saat Diamankan

25 - Mar - 2017 | 19:30 | by: Admin1
Resmob Polda Sulsel Hadiahi Timah Panas Pelaku Curat Saat Diamankan

Makassar, Beritakota Online- Unit 2 Resmob Polda Sulsel  yg di pimpin oleh Panit 2 Iptu Eka Bayu Budiawan, S.ik telah mengamankan pelaku curat di wilayah hukum Polsek Mariso, Jumat ( 24/03).

Adapun Pelaku Curat Berinisial MH berdomisili di Jalan Tanjung dan sesuai dengan laporan polisi No Lp : LP/66/III/2017/restabes Mks/sek Mariso tgl 07 Maret 2017, Dimana pelaku sudah melakukan lima kali Curat dalam wilayah Makassar. Diantaranya Jalan Manunggal dalam 2, No. 75 Makassar, Jalan Kakak Tua / Rumah Kos, Jalan Tanjung Alang / Rumah Kos, Jalan Nuri Baru (depan Jembatan Kayu) /Rumah Kos.

Kronoligis Kejadian :

Unit 2 Resmob Polda Sulsel  yg di pimpin oleh Panit 2 Iptu Eka Bayu Budiawan, S.ik pada pukul 00.00 wita dilakukan pengembangan untuk pencarian barang bukti dan teman dan pelaku namun pada saat hendak menunjukan rumah temannya, Pelaku mengelabui petugas dan berusaha untuk melarikan diri sehingga dilakukan tindakan dengan cara memberi tembakan keudara sebanyak 3 kali namun pelaku tidak mengindahkan sehingga dilakukan tindakan tegas terhadap pelaku dengan menembak kakinya.

Selanjutnya Pelaku dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Laporan : Muh Sain
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi