23 June 2017

Lagi, Opsnal Polsek Bontoala Ciduk Pelaku Curanmor, Satu Unit Motor Diamankan

24 - Mar - 2017 | 22:13 | by: Admin1
Lagi, Opsnal Polsek Bontoala Ciduk Pelaku Curanmor, Satu Unit Motor Diamankan

Makassar, Beritakota Online-Anggota Unit Opsnal Polsek Bontoala mengamankan Haeril alias Elling alias Bagong Pelaku Pencurian Motor (Curanmor) yang selama ini dicari dan meresahkan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Bontoala Makassar di Jalan Mangadel Makassar, Selasa (21/03).

Dengan Dasar Laporan Polisi Sbb:
-(LP/92/K/III/2017/Restabes Mks/ Sek Bontoala, Korban IKSAN, di TKP di Jl.Sunu no.80 (Pallubasa Samalona) Makassar, tgl 18 Maret 2017 jam 12.00 wita).

Kronologis penangkapan :

Awalnya Anggota Unit Opsnal sedang melakukan penyelidikan kasus 3C dan mendapat informasi tentang keberadaan Pelaku Tindak Pidana Pencurian Motor (CURANMOR), dimana Warga yang bernama HAERIL alias Elling alias Bagong yang sementara berada Jl.Mangadel Makassar.

Selanjutnya Panit II Opsnal IPTU H.Rahman Ronrong bersama Anggota Unit Opsnal Polsek Bontoala melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan Pelaku yang sementara kumpul di depan warnet CITER yang berada di Jl.Mangadel Makassar. Pada saat diamankan pelaku juga membawah 3(tiga) anak busur bersama katapel yang disimpan dikantong kiri celana pelaku. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawah dan diamankan ke Polsek Bontoala guna proses penyidikan lebih lanjut.

Adapun Barang bukti yang diamankan Satu Unit Motor Honda Beat warna hijau putih dengan No Pol DD 6466 XK, Katapel,dan Tiga Buah Anak Busur

Dari hasil Interogasi terhadap Haerilm alias Elling alias Bagong, Pelaku membenarkan telah mengambil satu Unit Motor Honda Beat warna hijau putih yang terparkir bersama kunci motor tersebut didepan warung pallubasa samalona dengan cara mendorong motor tersebut. Selanjutnya motor tersebut dibawah dan disimpan di Jl.Mangadel Makassar.

Sekitar jam 23.40 wita, Pelaku.HAERIL alias Elling alias Bagong dibawah pengembangan untuk penunjukan TKP dan pada saat perjalanan pelaku berusaha melakukan perlawanan dengan cara menendang petugas sehingga Anggota Unit Opsnal memberikan tembakan peringatan dan melumpuhkan dengan cara menembak ke kaki kanan pelaku, akhirnya pelaku dapat diamankan kembali dan dibawa kerumah sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis.

Laporan : Muh Sain
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi