23 June 2017

Soal Kematian Syamsuddin Di Tahanan, LBH Pemuda KNPI Sulsel Minta Polda Bentuk Tim Khusus

23 - Mar - 2017 | 16:56 | by: Admin1
Soal Kematian Syamsuddin Di Tahanan, LBH Pemuda KNPI Sulsel Minta  Polda Bentuk Tim Khusus

Makassar, Beritakota Online-Sikap LBH Pemuda DPD KNPI Sulsel terkait kematian syamsuddin di dalam ruang tahanan Mapolres Bulukumba.

“LBH Pemuda Meminta Polda Sulsel membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan atas dugaan tindak pidana yang berakibat pada kematian Syamsuddin” demikian dikatakan LBH Pemuda DPD KNPI Sulsel, Achmad R Hamzah, SH, MKn, dalam relis kepada Beritakota Online, Kamis (23/03).

Adapun Tuntutan LBH KNPI Sulsel :

1. Bahwa LBH Pemuda menilai kematian Syamsuddin yang tidak wajar sudah mengarah ke dugaan tindak pidana penganiayaan yg menyebabkan kematian ataupun pembunuhan apalagi ditemukan sejumlah bekas luka di tubuh Syamsuddin

2. Bahwa LBH Pemuda sangat menyayangkan peristiwa ini, apalagi kematian Syamsuddin terjadi ketika dia berada dalam status tahanan Polres Bulukumba .

3. Bahwa untuk itu LBH Pemuda meminta kepada Polda Sulsel untuk segera melakukan penyelidikan karena peristiwa ini sudah mengarah kepada Tindak Pidana Pembunuhan ataupun Penganiayaan yang menyebabkan kematian dan tidak hanya fokus kepada masalah kode etik n ketidakprofesionalan.

Laporan : A.Yusuf
Editor : Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi