13 December 2017

HUT Ke 756, Gubernur Sulsel Harapkan Soppeng Lebih Baik Kedepan

23 - Mar - 2017 | 16:38 | by: Admin1
HUT Ke 756, Gubernur Sulsel Harapkan Soppeng Lebih Baik Kedepan

Soppeng, Beritakota Online- Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan H.Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Provinsi Sulsel Agus Arifin Nu’mang disambut tarian tradisional di Hari jadi Kabupaten Soppeng sulawesi selatan yang Ke 756 tahun,di stadion Andi Wana Laburawung.

Pada peringatan hari jadi Kabupaten Soppeng Gubernur Provinsi sulsel Syahrul Yasin Limpo berharap kedepan daerah ini dapat lebih jadikan sebagai momen untuk terus di tingkatkan utamanya pada sektor pendidikan, pendapatan aset daerah.

“Jika hal ini dapat dicapai tentunya Soppeng akan lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang.”Ungkap Syahril Yasin Limpo.

“Saya tau Kabupaten Soppeng Idealis dengan Agama sehingga masyarakat dan pemerintah dapat menyatu demi menjaga kebersemaan di seluruh sektor yang ada di daerah tersebut.”Terang Gubernur Provinsi Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Sementara itu Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak mengatakan Kabupaten yang dipimpinnya untuk terus berupaya meningkatkan pengabdiam, dedikasi dam Loyalitas serta dukungan untuk membangun Soppeng dalam bingkai semangat tanpa sekat.

Dikatakan saat ini Kabupaten Soppeng Produksi beras meningkat hingga mencapai kenaikan105 point,

Dihari jadi Kabupaten Soppeng yang ke 756 tahun digelar MOU Pemkab Soppeng dengan pihak Unhas, UNM, LAN dan Bank BPTN terkait dengan penelitian serta bidang Kualitas SDM dan penunjang peningkatan kinerja di daerah itu.

Selain itu juga Gubernur Provinsi Sulsel SYL menandatangani peresmian di Kabupaten Soppeng tahun Anggaran 2016 diantaranya Rehabilitas Sosial Rumah tinggal layak Huni dan Pembangunan Gedung CSSD RSUD Soppeng.

Laporan : Udhin/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah