17 December 2017

Rizal : Bangun Desa di Pangkep Bupati Gelontorkan Dana 102 Milyar Lebih

20 - Mar - 2017 | 19:50 | by: Admin1
Rizal : Bangun Desa di Pangkep Bupati Gelontorkan Dana 102 Milyar Lebih

Pangkep, Beritakotaonline- Demi untuk menggenjot pembangunan Desa di berbagai potensi yang ada di wilayah Desa Masing-Masing, Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, telah menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Desa sebesar Rp 102 milyar lebih, tahun 2017 ini.demikian di ungkapkan Muh. Rizal, Kepala Bidan PMD Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pangkep beberapa hari lalu di ruang kerjanya dikantor daerah Pangkep.

Menurutnya, dari 65 Desa di Kabupaten Pangkep, kini Pemerintah daerah telah mengucurkan ADD tahun anggaran 2017 sebesar Rp 102 Milyar lebih, anggaran ini di harapkan benar-benar tepat sasaran sesuai dengan program Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang di usulkan oleh desa.

Selain itu, Muh. Rizal juga menjelaskan bahwa dana yang di berikan tersebut, juga sudah ada bantuan untuk guru mengaji, pemandi mayat, guru TPA, penjaga masjid,

Namun di sisi lain, tetap di minta kepada segenap kepala desa, kiranya lebih transparan dalam mengelolah dana tersebut, kerja sama dengan masyarakat di desanya, “Jangan ada bersifat tertutup, kelolah dana itu dengan melibatkan semua unsur tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masimng” ujarnya.

Laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah