26 June 2017

Ketua LMP Gowa ” Warning ” Kapolda Serius Tangani Kasus Pungli di Sulsel

19 - Mar - 2017 | 18:05 | by: Admin1
Ketua LMP Gowa ” Warning ”  Kapolda  Serius Tangani Kasus Pungli di Sulsel

Makassar, Beritakota Online-Tokoh pemuda yang juga ketua Laskar merah putih LMP Gowa,Anwar Usman meminta Kapolda Sulsel untuk menuntaskan kasus Pungli yang terjadi di Kantor BPN Gowa belum lama ini.

Kami meminta Kapolda Sulsel ” Warning” untuk serius menangani kasus Pungli umumnya di Sulsel dan juga khususnya kasus Ott pungli yang melibatkan oknum PNS di Kantor BPN Gowa, tegas Anwar Usman.

Kami mengapresiasi langkah krimsus Polda Sulsel, yang berjanji akan memperhatikan kasus pungli hasil pertemuan kami dengan pihak Krimsus Polda(17/3), Polda akan segera mungkin melakukan gelar perkara,kita menunggu kelanjutan kasus ini, apa hasil dari gelar perkara tersebut,kami akan terus melakukan pengawalan sampai kasus pungli ini selesai, tuturnya.

Di ketahui beberapa waktu lalu tim Saber pungli Polda melakukan operasi tangkap tangan ott,kepada oknum pegawai BPN kabupaten Gowa.dan sementara ditangani oleh kriminal khusus Polda Sulsel dan renacanya Senin (20/03) besok Krimsus Polda sulsel akan melakukan gelar perkara kasus Ott pungli di Gowa.

Laporan: A.Yusuf
Editor : Muh Sain/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal