21 September 2017

Operasi Simpati 2017, Satuan Lantas Polres Pangkep Sosialisasi di Labakkang

18 - Mar - 2017 | 18:24 | by: Admin1
Operasi Simpati 2017, Satuan Lantas Polres Pangkep Sosialisasi  di Labakkang

Pangkep, Beritakotaonline, Sosialisasi Oprasi Simpati 2017 yang di gelar di ruang pola kantor Camat labakkang Jumat (18/3) di ikuti dari berbagai elemen masyarakat diantaranya Kepala Sekolah, tokoh masyarakat, juga para ketua pengurus osis SMP dan SMA. Dalam acara sosialisasi simpati 2017 tersebut di buka langsung oleh Camat Labakkang Drs Bahtiar MSi.

Bachtiar dalam penjelasannya mengatakan, bahwa sosialisasi ini sangat penting buat para masyarakat untuk secara detail di ketahui, utamanya aturan berkendaraan.

“Jangan hanya pintar mengemudi tapi tidak memenuhi aturan lalulintas yang ada, atau tidak mengetahui aturan-aturan berlalulintas, sehingga dengan acara sosialisasi ini dapat lebih di siarkan lagi lebih jauh kemasyarakat, termasuk tetangga sebelah kita, supaya dalam berekendaraan segenap lebih mendalam di mengerti dan di pahami” ujarnya.

Sementara itu AKP Sulaeman, mengatakan bahwa Oprasi Simpatik ini berlaku secara nasional, dari tanggal 1 sampai 21 Maret 2017, dan hari ini, tanggal 18 Maret 2017, yang sementara kita lakukan sosialisasi Simpatik 2017, adalah bagian dari program Kepolisian secara Nasional.

Sulaeman yang nampak memberikan sosialisasi di hadapan ratusan peserta tersebut mengungkapkan bahwa masyarakat sangat penting artinya untuk lebih memahami tentang aturan berlalu lintas.

Selain itu ada beberapa yang menjadi perhatian sebelum berkendaraan, termasuk mengerti tentang rambui-rambu lalulintas, memiliki surat-surat mengemudi, pengecekan kondisi kendaraan, yang harus siap pakai, bersih, sehingga dalam perjalanan aman. ujarnya.

laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal