23 June 2017

Timsus Polda Sulsel Tangkap Tiga Pelaku Perampok Bank, Seorang Tewas Ditembak Mati

16 - Mar - 2017 | 13:06 | by: Admin1
Timsus Polda Sulsel Tangkap Tiga Pelaku Perampok Bank,  Seorang Tewas Ditembak Mati

Makassar, Beritakota Online-Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel di Makassar menangkap Tiga perampok uang nasabah Bank dan Seorang ditembak mati oleh Petugas Timsus, Kamis (16/3/2017) dini hari.

Hal itu dibenarkan Direskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Erwin Zadma menyebutkan, di antara tiga perampok. Satu diantaranya meninggal dunia setelah ditembak didada kiri, katanya.

“Ketiga pelaku memang melawan, tapi yang tewas itu menebas satu anggota kami dengan sebilah parang, akhirnya dilakukan tindakan tegas ,” ucap Erwin dalam relisnya kepada Beritakota Online, Kamis(16/03).

Adapun ketiga pelaku itu diantaranya Iwan (42) warga Sungai Saddang Makassar, Maskur alias Mas (24) warga Abdul Kadir Makassar, dan Ali Pesek (27) warga Malino, Gowa.

Menurut Erwin menjelaskan, ketiga perampok itu ditangkap dirumah mereka, pada waktu ditangkap tiga pelaku tidak melakukan perlawanan ataupun mencoba lari.

“Tapi pada saat anggota kami lakukan pengembangan, ketiga pelaku melawan dan mencoba lari dan yang tewas adalah ali, parangnya kami amankan,” jelasnya.

Pelaku yang tewas yakni Ali Pesek dititip ke ruang mayat RS Bhayangkara, sedangkan Iwan dan Mas telah jalani pengangkatan peluru dari dua kaki mereka. (*)

Editor : Muh Sain/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi