21 September 2017

Sukses Kembangkan Pariwisata, Menteri Parwisata RI Berikan Penghargaan Bupati Pangkep

14 - Mar - 2017 | 00:02 | by: Admin1
Sukses Kembangkan Pariwisata, Menteri Parwisata RI Berikan Penghargaan Bupati Pangkep

Bandung Beritakotaonline, Menteri Parwisata RI, Arif Yahya, menyerahkan langsung penghargaan kepada Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid Minggu (13/3) di Ballroom Hotel Papandayan Bandung dalam acara diesnatalis ke – 55 Sekolah Tinggi Parwisata (STP) Bandung.

Bupati Pangkep, H. Syamsuddin kini telah di nilai telah sukses sebagai pemimpin peduli terhadap pengembangan wisata yang berbasis masyarakat di Pangkep dan kini terpilih sebagai Bupati di Sulawesi yang mendapatkan penghargaan sebagai “Wonderful People For Wonderfull Tourism”

Bahkan Syamsuddin A Hamid menjadi yang terbaik dari seluruh Bupati yang ada di pulau sulawesi, setelah melalui survey yang dilakukan oleh STP.

Bupati Syamsuddin hadir didampingi oleh beberapa pejabat penting dari Kabupaten Pangkep, seperti Sekretaris Daerah Kab. Pangkep Effendi Kasmin, Ketua DPRD Pangkep, A Ilham Zainuddin.

Menurut Menteri Pariwisata RI Arief Yahya mengatakan” capaian kinerja pariwisata tahun 2017 ini semakin menguatkan kita untuk meraih target di tahun 2019, Baru baru ini indonesia menjadi yang terbaik dalam pameran terbaik di Asia, kita harus bangga 2 Tahun berturut turut 2016 dan 2017 kita jadi yang terbaik melalui bidang pariwisata”.

Menteri Parwisata memberikan akspresiasi terhadap Pemerintah kabupaten Pangkajene dan kepulauan atas kesuksesannya dalam pengembangan pariwisata yang berbasis masyarakat dan kami tahu bahwa Kab. Pangkep, kaya akan wisata khars dan wisata bahari yang tak dimiliki daerah lain.

Sementara itu, Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid seusai melakukan penandatanganan MOU Lanjutan bersama bupati Berau (provinsi Kaltim) dan Bupati siak (provinsi Riau) yang di dampingi oleh menteri Pariwisata RI Arief Yahya dan Ketua STP Bandung Anang Sutono.

Dia mengatakan bahwa Keberhasilan ini merupakan keberhasilan kita bersama, maka dari ini saya bersama kepala dinas pariwisata Pangkep dan Dinas Terkait akan lebih menggali lagi pariwisata yang ada di Kabupaten Pangkep.

“Kita kembali melanjutkan kerjasama dengan STP Bandung untuk pertukaran SDM Pariwisata lantaran banyak anak bangsa yang siap mengembangkan Pariwisata di Pangkep” ujarnya.

laporan: Herman Djide
Editor : H Sakkar/Muh Sain


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Pariwisata | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Pariwisata