3 December 2016

Lagi, Gerbong Mutasi Perwira Polda Sulsel Bergerak Sejumlah Kapolsek Berganti

1 - Dec - 2016 | 14:42 | by: Admin1
Lagi, Gerbong Mutasi Perwira Polda Sulsel Bergerak Sejumlah Kapolsek Berganti

Makassar, Beritakota Online-Gerbong mutasi di lingkup Polda Sulsel, bergerak lagi. Sebanyak 49 perwira mulai pangkat Inspektur Satu ( IPTU) hingga Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) bergeser ke jabatan baru.

Mutasi perwira ini dikuatkan oleh Surat Telegram No. ST/2324/XI/2016 atas nama Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Anton Charliyan yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol. Sri Eko Pranggono pertanggal 30 November 2016.

Dalam TR yang terbit tersebut yang berada pada posisi nomor satu AKBP Amiruddin yang menjabat Kasubdit Sunluhkum Bidkum Polda Sulsel, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Demikian perwira yang termutasi ada sejumlah Kapolsek diantaranya Kapolsek Panakkukang AKP Wahyudi Rahman digantikan AKP Dodik Susianto dari Kapolsek Biringkanaya, Wakapolsek Tamalanrea , AKP Ismail bergeser jadi Kapolsek Lau Polres Maros menggantijan AKP Amir Mahmud, dan AKP Tamba Hamid Jadi Kapolsek Tallo sedangkan pada urutan nomor 49 adalah A Kompol Abidin sebelumnya menjabat Kasitpol Polrestabes Makassar, diangkat dalam jabatan baru sebagai Gadik Madya SPN Batua Polda Sulsel.( Muh Sain/ Muh Iwan)


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal