4 December 2016

Gerakan Nusantara Bersatu di Bantaeng Sangat Meriah

30 - Nov - 2016 | 12:20 | by: Admin1
Gerakan Nusantara Bersatu di Bantaeng Sangat Meriah

Bantaeng, Beritakota Online-Kegiatan Gerakan Nusantara Bersatu serentak dilaksankan diseluruh Indonesia. Tak terkecuali di kabupaten Bantaeng Sulsel juga dilaksankan kegiatan tersebut yang dipusatkan di lapangan Pantai Seruni Rabu 30 November 2016.

Kegiatan tersebut Dihadiri oleh Sekda, Ketua DPRD, Dandim 1410, Waka Polres, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Bantaeng.

Kegiatan diawali dengan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Orasi oleh Bupati Bantaeng diwakili oleh Sekda Bantaeng.

Selanjutnya  Dilanjutkan dengan Pembacaan Puisi oleh Tokoh Pemuda dengan Judul KITA INDONESIA.
Dalam Orasinya Waka Polres Bantaeng Kompol Suprianto SIK mengajak seluruh Komponen masyarakat untuk Bersatu, Merapatkan Barisan dan Mari bergandengan tangan untuk menjaga Keutuhan Negara INDONESIA TERCINTA.
saat ini banyak Ancaman baik dalam maupun dari luar yang akan memecah belah Bangsa Kita,  Bangsa Indonesia,” pesan Wakapolres Bantaeng.

Acara dilanjutkan dengan persembahan lagu lagu lagu Nusantara oleh Komunitas Kreatif Anak Gunung (KKAG) Binaan Polres Bantaeng,  Tari Nusantara oleh Sanggar Seni Dinas Pariwisata Kab Bantaeng dan Marcing Band Loka Nada Bantaeng.

Peserta Gerakkan Nusantara Bersatu terdiri dari Seluruh Seluruh Perwira dan Personil Polres dan Kodim 1410 Bantaeng,  Para Kepala SKPD Lingkup Pemda Bantaeng, Para Kepala Sekolah dan Guru serta Siswa Smp dan Sma, Para Tokoh2 Agama,  Masyarakat dan Pemuda se Kab Bantaeng.

Laporan : Syahrul/ Nasir Kr Tinggi
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Daerah